You are here: Filter Penjernih Air keluarga sehat»Testimoni Pengguna Alat Penjernih Nano Smart Filter :

Testimoni Pengguna Alat Penjernih Nano Smart Filter :

  • Ibu Tia pengusaha Laundry MAMA , Pesanggrahan – Jakarta Selatan :

Setelah proses penggantian media filter selesai. Beliau pun sangat puas dengan cara kerja tim Nano Smart Filter yang cepat dan  rapi.  Berikut Testimoni dari Ibu Tia “ Saya kira semua media filter sama saja tetapi setelah saya menggunakan media filter PureTAG saya merasakan perbedaannya air dirumah saya menjadi bersih dan tidak berbau lagi, Sehingga usaha laundry saya sangat terbantu”.

——————————————————————————————————————————–

  • Bapak Wahyuditomo  – Ketua RT di Komplek Perumahan Jatijajar , Cimanggis Depok

Tadinya beliau ragu akan kemampuan alat penjernih air Nano Smart Filter yang kami tawarkan di salah satu agen penjualan Nano di Bekasi. Karena sebagai kontraktor plumbing yang sering berhubungan dengan masalah pompa air dan filter air , dia sangat kritis akan berbagai aspek teknis . Namun setelah kami berikan promo ‘Pasang dulu ,  bayar belakangan’ , beliau memberikan komentarnya ( testimoni ) : ”  Boleh juga nih Nano Smart Filter, masalah air berbau besi dan bercak hitam sekarang sudah oke ! Salut buat tim Nano dengan Filter pintar (Smart ) nya ” . ( *** beliau keberatan fotonya ditampilkan ).

—————————————————————————————————————————————

  • Bapak Ir. Sukrudin – Pondok Pekayon Indah Blok DD , Bekasi Barat

Team Nano Smart Filter sudah menyelesaikan tugasnya memasang alat penjernih air Nano tipe NSF 6500 untuk kolam ikan kesayangan keluarga bapak Ir.Sukrudin : Tadinya kami sering kesulitan untuk membersihkan kolam ikan ini karena airnya selalu kotor dan berbau amis serta seperti berminyak , tapi setelah sebulan ini air selalu bening dan tidak bau lagi , saya puas .”

—————————————————————————————————————————————-

  • Pemasangan Filter Air NSF-Fiber 10 di Rumah Kontrakan Ibu Dini – Komplek Deplu, Pondok Pinang – Jakarta Selatan

Setelah kami tes ternyata air di rumah kontrakan milik Ibu Dini memiliki kandungan besi cukup tinggi dan air menjadi berwarna kekuningan setelah didiamkan selama beberapa jam kedmudian.

Berikut testimoni dari Ibu Dini “Saya senang  dengan cara kerja tim Nano Smart Filter mereka mengerjakan sesuai apa yang saya inginkan dan hasilnya memuaskan”.

——————————————————————————————————————————————

  • Pemasangan Filter Air/Alat Penjernih Air Nano Smart Filter di kediaman Bpk.Sony  – Perumahan Taman Rempoa Indah , Tangsel

Setelah di lakukan proses penilitian di ketahui bahwa kadar besi didalam air rumah milik  beliau sangat tinggi sehingga kami memberikan solusi , supaya air di rumah beliau menjadi  bersih dan sehat dengan NSF Fibre 10. Keesokan hari setelah  istri dari Bpk.Sony  menelpon kami dan memberitahukan bahwa beliau sangat puas dengan hasil kerja dari filter air Nano Smart Filter.

Berikut testimoni dari Beliau “saya  puas dengan air hasil filtrasi Nano Smart Filter, Masalah air saya telah teratasi dan sekarang air dirumah saya menjadi bersih”. seraya meminta kami membantu memindahkan lokasi filter , yang tadinya dipasang di lantai atas menjadi di lantai bawah supaya memudahkan  perawatannya ( backwash ).

——————————————————————————————————————————————–

  • Bapak Anwar Fachrudin – Staff  PT. Wahana Cipta Konsuktan , Kranji – Bekasi

” Bos dan teman – teman sekantor senang atas tersedianay air kantor yang bersih dan bening. Tadinya berbau besi dan butek kekuning – kuningan , mungkin kandungan besinya tinggi. Tapi setelah dipasang alat penjernih air dari Nano Smart Filter  , air menjadi bening dan jernih serta gak bau…..seperti air AQUA dalam keran saja . “

————————————————————————————————————————————————-

  • Bapak Hendra Hakim ( Lie Sian Hien ) – Perumahan Gading Serpong Sektor 7

” Sebenarnya saya sudah lupa kalau tiga bulan yang lalu punya masalah air yang bikin susah seisi rumah. Tapi waktu salah satu staff dari Filter Nano telpon saya menanyakan kondisi air di rumah saya sekarang ini …. saya jadi inget pernah punya masalah air kuning dan butek serta bau tanah , kini setelah alat penjernih air Nano Smart Filter terpasang di rumah,  saya jadi lupa pernah punya masalah air yang menjengkelkan……trims ya “

—————————————————————————————————————————————————-

  • Ibu Deuis Seoseno – pengelola Catering & Baso Sehat Arfan – Perum Graha Indah Blok B , Jatiasih – Bekasi

” Sebelumnya saya suka bingung kalau lagi mendapat banyak pesanan Catering atau  Baso Sehat, karena untuk menjaga higienis dan kwalitas masakan dan Baso Sehat saya memerlukan air besih dan sehat tentunya,,,,kadang – kadang untuk mendapatkan air besih terpaksa saya  harus beli air isi ulang…tentunya dengan biaya produksi jadi bertambah. Setelah suami memasang alat pernjernih air Nano Smart Filter….alhamdulillah usaha kami terbantu. “

————————————————————————————————————————————————-

  • Bapak Arif Perumahan Taman Rempoa Indah, Tangsel

Sebelumnya rumah dikediaman bapak Arif belum menggunakan filter air, Karena beliau merasa ada masalah dengan air yang agak keruh dan berwarna sedikit kekuningan akhirnya beliau menelepon ke kantor NANO Smart Filter untuk dilakukan pemasangan filter air. Setelah tim NANO mengetahui permasalahan air bapak Arif, kemudian tim NANO melakukan instalasi dan menggunakan media yang sesuai untuk mengatasi permasalahan air tersebut. Berikut sedikit testimoni dari bapak Arif “Setelah menggunakan filter air NANO Smart Filter, air sudah tidak keruh dan menjadi lebih jernih”

 ———————————————————————————————————————————————-

  • Bapak Aris komplek DPR Bintaro Sektor 2

Pada hari sabtu siang (1/5) bapak Aris datang ke kantor NANO Smart Filter dengan membawa sampel air untuk dilakukan cek air, yang sebelumnya beliau sudah menelepon dan mengutarakan masalah airnya. Setelah dicek ternyata air ditempat beliau memiliki kandungan besi yang tinggi, sehingga hal itu menyebabkan air agak sedikit berbau besi dan pakaian yang berwarna cerah setelah dicuci menjadi agak kekuningan dan warna keramik dIkamar mandi juga berwarna kekuningan. Setelah dilakukan treatment oleh tim NANO Smart Filter, air dikediaman pak aris sudah mengalami perubahan yang signifikan. Berikut sedikit cuplikan testimoni dari keluarga bapak Aris “ Kondisi air sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya, cukup satu kata untuk filter air NANO Smart filter : (“OKE”) “

—————————————————————————————————————————————————

  • Apa kata Bapak H. TB Damai – Taman Rempoa Indah , Tangsel

Setelah proses pemasangan selesai , kami melakukan pengecekan kembali air milik beliau di lab kami menunjukan bahwa air yang dihasilkan oleh media filter PureTAG tersebut telah bersih dan sehat, beliau pun sangat puas dan senang.

Berikut testimoni dari Bapak H.Tb Damai :
“Air hasil filtrasi dengan menggunakan media filter pureTAG memang terbukti ampuh untuk masalah air saya dan cukup SATU tabung.  Sekarang air di rumah saya sudah bersih dan segarrrrrr”

Bagaimana Sahabat Nano, mau air di rumah anda bersih dan segar seperti dirumah Bapak H. Tb Damai?  Hubungi kami segera !!

——————————————————————————————————————————————————

Instalasi Filter Penjernih Air NSF-2500 di kediaman Bapak Iqbal – Perumahan GRAHA INDAH, Bekasi

Hasil filtrasi  menggunakan NSF-2500 dan telah diuji di Laboratorium Independen dengan hasil lab menyatakan bahwa air di kediaman bapak Iqbal sudah bersih.

Berikut Testimonial dari Bapak Iqbal:
“Filter Air Nano Smart Filter memang terbukti mampu mengatasi maslah air dirumah saya”

————————————————————————————————————————————————

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment