You are here: Filter Penjernih Air keluarga sehat»Filter Air,Media Filter»Ketika Filter Air Menjadi Kebutuhan

Ketika Filter Air Menjadi Kebutuhan

Di zaman modern seperti  ini peranan filter air sangat penting. Pencemaran lingkunagn terutama pencemaran air sudah tidak dapat terkontrol lagi dibelahan dunia manapun. Banyak bakteri, Zat Kimia, Limbah Industri  dan  zat-zat  berbahaya lainnya terkandung di dalam air. Data menunjukan menurut UNICEF setiap 30 detik ada 1 anak yang meninggal karena diare. Sedangkan di Indonesia ada 100.000 balita yang meninggal karana diare tiap tahunnya.
Selain berbahaya untuk dikonsumsi air yang tercemar juga tidak dapat dipergunakan lagi karena manfaatnya sudah tidak ada.

filter airContoh:

  1. Air yang sudah tercemar bila digunakan untuk mencuci pakaian maka warna pakaian akan menjadi kusam dan kekuningan bahkan dapat merusak pakaian kesayangan anda.
  2. Air  yang sudah tercemar bila digunakan untuk mencuci buah dan sayur,Akan membuat sayuran anda dihinggapi oleh berbagai bakteri berbahaya yang kasat mata.
  3. Air yang sudah tercemar bila digunakan untuk mencuci kendaraan anda,baik motor ataupun mobil, maka akan merusak lapisan cat dan membuat kusam warna kendaraan kesayangan anda.
  4. Dan apabila air yang tercemar anda gunakan untuk keperluan sehari-hari,seperti memasak, mandi , dll, Maka akan merusak perabotan rumah tangga anda dan menyebabkan  kita terkena diare dan penyakit kulit.

 

Oleh karena itu peranan filter air sangat penting di zaman modern saat ini , Filter air dan alat penyaring air  dapat memberikan air yang bersih dan sehat untuk kebutuhan sehari-hari. Karena “Keluarga Sehat Berawal Dari Air Baik”.

Mungkin banyak orang yang tanpa sadar bahwa air yang ia gunakan dan di konsumsi merupakan air yang tercemar  sehingga dapat membahayakan dirinya sendiri dan keluarganya.

Maka dari itu  filter air sangat diperlukan untuk menunjang kesehatan kita, Selain itu kita juga akan lebih berhemat karena dengan menggunakan filter air kita tidak perlu menggunakan air minum isi ulang dan pakaian,kendaraan , serta perlatan rumah tangga akan menjadi lebih awet dan masih banyak keuntungan lainnya jika kita menggunakan filter air di zaman seperti ini.

“Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati”

Related posts

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment