You are here: Filter Penjernih Air keluarga sehat»Air Bersih,Air Minum,Pencemaran Air,Penjernih Air»Dua gelas air mineral menurunkan berat badan 2Kg

Dua gelas air mineral menurunkan berat badan 2Kg

Air mineral sangat dibutuhkan tubuh, Minum dua gelas air mineral / air putih sebelum makan mampu menurunkan berat badan sebanyak empat pound atau sekitar  1,81 kilogram.

Demikian hasil penemuan yang diteliti  ilmuwan dari salah satu penelitian dari Nutrition Sciences di Berlin School of Public Healair mineralth, Charite University Hospital yang dikutip kantor berita Iran, Fars.

Penemuan lain menyatakan orang yang minum air mineral / air putih setidaknya satu liter air per hari bisa menurunkan berat badan lebih banyak dari yang tidak. Lucunya, mereka tidak tahu mengapa.

Salah satu teori mengatakan bahwa air mineral membantu kita tetap kenyang, namun ada kemungkinan lain; yakni induksi termogenesis air yakni sebuah proses di mana air mineral membuat kita lebih energetik sehingga membakar lebih banyak kalori.

Tentu saja, peneliti mengatakan masih harus dilakukan lebih banyak penelitian guna menemukan kaitan erat antara air dan penurunan berat badan.

Namun, minum air  mineral banyak air tetap bagus untuk kesehatan, air mineral membantu mengeluarkan toksin, mengangkut nutrisi ke sel-sel tubuh, dan menyokong semua kerja sistem di dalam tubuh. Sebaliknya, kurang air mineral menyebabkan dehidrasi, yang membuat organ tubuh menjadi stress sehingga menyebabkan pusing, kelalahan, bahkan pingsan.

Sumber[antaranews.com]

Related posts

Leave your comment

Your Name: (required)

E-Mail: (required)

Website: (not required)

Message: (required)

Send comment