You are here: Filter Penjernih Air keluarga sehat»Berita Penyediaan Air Bersih NANO

Berita Penyediaan Air Bersih NANO

Pemasangan filter air di Perumahan Bintaro Sektor 9

Pemasangan filter air Nano Smart Filter di Bintaro Sektor 9 .
Salah satu pelanggan kami memiliki masalah air yang mengandung sedikit besi. Air beliau memang berwarna jernih namun setelah didiamkan berubah menjadi kuning. Setelah kami test di laboratorium independent , ternyata air tersebut memiliki kandungan besi.  Setelah mengetahui permasalahan tersebut tim nano smart filter menuju kediamannya untuk melakukan instalasi penjernih air. sampai di tempat tim nano smart filter langsung melakukan proses pemasangan filter air, tanpa ada kesulitan yang berarti tim berhasil memasang filter air nano smart filter NSF 4500.
Selanjutnya tim nano smart filter mengambil sampel air yang sesudah melalui proses filtrasi untuk diuji kembali di laboratorium independent. Dan ternyata hasilnya air dirumah beliau jernih dan Sehat .

Jadi kesimpulannya , Air yang jernih belum tentu sehat 😀
Mau air dirumah Bapak/Ibu  menjadi bersih dan sehat seperti dirumah pelanggan kami ini?
Yuk hubungi kami sekarang juga di (021) 295 296 30 /31 atau Email Ke sales@nanosmartfilter.com

Akibat Kurang Rajin Backwash

Pemasangan filter air minum/alat penjernih air Nano Smart Filter di kediaman Bpk.Sony , Perumahan Taman Rempoa Indah , Tangerang Selatan. Sebenarnya di rumah beliau sudah terpasang alat penjernih air dari merek lain ( bukan Nano Smart Filter ya… ) . Namun  masalah air  yang kuning dan berbau masih belum teratasi dengan tuntas.

Pemasangan Alat Penyaring Air di Rumah Bapak Sonny – Tangsel

bpksony16

Setelah berkonsultasi kepada kami tentang masalah air yang dihadapinya .Tim dari filter penjernih air Nano Smart Filter mendatangi kediaman beliau untuk mengambil sampel air yang selanjutnya dilakukan pengecekan laboratoirum dan meneliti kadar apa saja yang terkandung di dalam air rumah beliau. Selain pengecekan kwalitas dan kandungan airnya , tim kami juga meneliti kembali letak dan instalasi alat penjernih air yang sudah ada ( bukan Nano Smart Filter ) . Kami menemukan beberapa hal yang harus segera diperbaiki :

 1.Instalasi pemipaan –  tidak sesuai dengan objective yang diharapkan

  1.  2.Letak alat penjernih / Filter – letak penempatan yang kurang mendukung proses  perawatan rutin

3.Kondisi kebersihan Toren – terdapat banyak lapisan endapan lumpur halus      berwarna kuning

4.Media Filter yang kurang sesuai dengan permasalahan air yang dihadapi dan juga media existing tersebut sudah jenuh dan menggumpal

Setelah dilakukan proses penelitian diketahui bahwa kadar besi di dalam air rumah beliau sangat tinggi sehingga kami harus memberikan solusi yang tepat supaya air di rumah beliau menjadi  bersih dan sehat.

Namun yang paling utama dari permasalahan air yang ada di rumahnya Bapak Sony tersebut – media filter yang kurang tepat  – adalah KURANGNYA  perawatan rutin atau BACKWASH. Karena keberhasilan alat penjernih air atau alat penyaring air  seperti ini memerlukan perawatan / backwash yang rutin dan berkesinambungan sehingga media filter terjaga keaktivannya dan selalu fresh.

Nmaun beliau  memilih menggunakan produk filter penjernih air Nano Smart Filter tipe NSF-Fiber 10  baru – yang di dalamnya berisi media filter pureTAG.  Setelah memilih produk beliau menentukan tanggal untuk proses instalasi filter penjernih air Nano Smart Filter dirumahnya,

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, kami tim filter air Nano Smart Filter mendatangi kediaman Bpk.Sony. Tanpa berlama-lama kami langsung melakukan proses instalasi ,  Tim lapangan kami  dari filter penjernih air  Nano Smart Filter tidak mengalami kesulitan yang berarti sehingga proses intalasi berlangsung cepat.

Proses instalasi selesai, kami mengambil sampel air yang kedua kalinya untuk meneliti kembali, Apakah ada perubahan setelah menggunakan filter penjernih air Nano Smart Filter. Dan ternyata air dirumah Bpk.Sony  sudah berubah menjadi air bersih.

Keesokan harinya istri dari Bpk. Sony  menelpon kami dan memberitahukan bahwa beliau sangat puas dengan hasil kerja dari filter air Nano Smart Filter.

Berikut testimoni dari Beliau “saya sangat puas dengan air hasil filtrasi Nano Smart Filter, Masalah air saya telah teratasi dan sekarang air dirumah saya menjadi bersih”.

Kami pun sangat senang mendengarnya karena kepuasan pelanggan menjadi nomor satu.
Jadi Apakah Anda Masih Ragu Dengan Produk Kami? Keluarga Sehat Berawal Dari Air Baik.
Segera hubungi kami untuk berkonsultasi dan kami akan memberikan solusi masalah air dirumah anda. (021) 29529630 / (021) 29529632 atau (SMS) 0818 820 786. Untu info selanjutnya klik http://www.nanosmartfilter.com/
Ayo hadirkan Air BERSIH dan BAIK di rumah anda sekarang juga!!!

Cukup Satu Tabung Alat Penjernih Air

Masalah air yang dihadapi bapak Ir. H.Tubagus Damai – Rempoa bukanlah masalah yang rumit. Kami sering menemui masalah air yang lebih komplek dari ini. Pak Ir.haji Tubagus Damai – arsitek senior dan tokoh masyarakat serta yang disepuhkan di komplek perumahan Taman Rempoa Indah ini merasa jengkel dan dibikin pusing tujuh keliling . Betapa tidak pusing , air di rumahnya terlihat ada lapisan minyak dan berwarna kuning , bila diendapkan terdapat banyak koloid – koloid berwarna kuning dan tentunya sedikit berbau besi. Padahal di rumah beliau sudah terpasang DUA  tabung alat penjernih air dari merk lain – ( maaf kami sensor nama merk tabung filter terpasang ) – praktis yang hanya menjadi barang hiasan atau pajangan belaka.

Team Nano Smart Filter pun bergegas menuju rumah beliau . Tidak perlu dilakukan pemeriksaan laboratorium untuk merasakan kejengkelannya pak haji Tb Damai, team Nano Smart Filter sudah bisa memperkirakan masalah air tersebut. Selain kandungan Besi dan Mangan yang tinggi juga masalah instalasi yang “ngjelimet” dan tentunya media filter yang tidak sesuai.

Team Nano menyarankan untuk mengganti media filter dan memperbaiki instalasi tabung alat penjernih air terpasang . Team Nano terpaksa mengistirahatkan satu tabung tersebut dan segera mengganti media filter menggunakan PureTAG Super dikombinasikan dengan Activated Carbon Iodium 800 -1000. Setelah memperbaiki instalasi disana – sini , alat penjernih air rekondisi inipun diuji cobakan. Hasilnya , air bersih dan bening serta segaar pun mulai mengalir mengisi saluran instalasi dan bak penampung di rumah beliau. Walau sebelumnya pak H.Tb Damai sempat keberatan dan menolak pemakaian hanya satu tabung filter  “ Dua tabungnya aja masih berminyak apalagi satu tabung “ begitu keberatannya. Tapi setelah membuktikan dan merasakan sendiri air baik dari Nano Smart Filter , beliau pun senang dan memujinya :

Testimoni pak Ir.H.Tb Damai   “Air hasil filtrasi dengan menggunakan media filter pureTAG memang terbukti ampuh untuk masalah air saya dan cukup SATU tabung.  Sekarang air di rumah saya sudah bersih dan segarrrrrr” .

Terbukti alat penjernih air NANO Smart Filter lebih baik !

Mengapa Satu Tabung ?

Sebenarnya tidak ada yang mengatur penggunaan satu atau dua tabung , itu adalah lebih kepada pemilihan model dan selera. Namun tentunya yang lebih bijak adalah bagaimana cara memperoleh air bersih dan baik dengan peralatan yang sesuai dan efisien. Efisien dari segi biaya juga instalasi dan teknologi yang pas.  Di Nano Smart Filter kami memilih mempergunakan media filter yang sesuai dan handal,  mampu mengoptimalkan kinerja penyaringan dengan efisiensi tinggi bukan banyaknya tabung filter yang digunakan.

Nano Smart Filter dengan media filter PureTAG telah terbukti dan mampu menyaring dan menghilangkan masalah air dengan hanya SATU tabung. Karena media PureTAG sudah memiliki formula “ 4 in 1 “ yang dapat dimasukan dalam satu tabung. Sehingga dalam satu tabung tersebut sudah dapat disaring masalah bau , warna , rasa, minyak , kapur dan masalah air lainnya .

Keuntungan lain dari penggunaan satu tabung selain hemat biaya juga masalah estetika , penampilan yang lebih elegan dan ramping serta  instalasi yang lebih sederhana.

Masih punya masalah air di rumah Anda ??  Segeralah hubungi team konsultan air Nano Smart Filter di 021 – 29629530 – 1 atau kunjungi website kami :  http://nanosmartfilter.com/

Instalasi Alat Penjernih Air di Komp Delpu

ibudini10

Pemasangan Alat Filter Air di Kontrakan Ibu Dini

Proses Pemasangan/instalasi filter alat penjernih air Nano Smart Filter tipe NSF-Fiber 10 di rumah kontrakan milik Ibu Dini komplek Deplu, Jakarta Selatan. Ibu Dini adalah seorang pemilik Rumah Sewa (kontrakan) . Beliau menelpon tim Nano Smart Filter dan meminta agar tim Nano Smart Filter untuk mengambil sampel air . Setelah kami tes ternyata air di rumah kontrakan milik Ibu Dini mengandung sedikit besi dan air menjadi berwarna kekuningan setelah di diamkan selama beberapa jam. Keesokan harinya  Ibu Dini memberitahukan kepada tim Nano Smart Filter agar proses pemasangan / instalasi filter air Nano Smart Filter tipe NSF-Fiber 10 dilakukan esok lusa dikarenakan kegiatan beliau yang padat.

Pada hari H dimana proses intaslasi NSF-Fiber 10 akan dilaksanakn, Kami tim Nano Smart Filter bertemu dengan Ibu Dini dan Beliau memberikan sketsa gambar jalur pipa  dan meminta tim Nano Smart Filter melakukan proses instalasi sesuai sketsa gambar yang Beliau berikan. Tentu saja tim Nano Smart Filter  menyanggupinya dan proses instalasi dilakukan tanpa kendala yang berarti, Sehingga Ibu Dini puas dengan cara kerja tim Nano Smart Filter. Kami pun mengambil kembali sampel air setelah melalui proses filtrasi dengan menggunakan filter penjernih air Nano Smart Filter tipe NSF-Fiber 10 untuk mengujinya. Dan Hasilnya air dirumah kontrakan milik Ibu Dini sudah terbebas dari besi dan airnya sangat bersih, Sehingga Ibu Dini pun sangat senang dengan kualitas air bersih  yang dihasilkan filter air NSF-Fiber 10.

Berikut testimony dari Ibu Dini “Saya senang  dengan cara kerja tim Nano Smart Filter mereka mengerjakan sesuai apa yang saya inginkan dan hasilnya memuaskan”.

Jadi bagi anda yang masih mempunyai masalah dengan air, Segera konsultasikan masalah air anda kepada kami dengan cara menghubungi kami di (021)29529630 / (021) 29529631 atau langsung saja klik website kami di http://www.nanosmartfilter.com/  . Filter penjernih air Nano Smart Filter sangat cocok digunakan untuk rumah tangga, sekolah, kontrakan, kantor, ruko, DLL.

Penggantian Media Filter Air

Di Laundry ‘MAMA’ JL.Mawar – Bintaro, Pesanggrahan

ibutia3Proses penggantian media filter air di rumah Ibu Tia , seorang pemilik laundry pakaian di daerah Bintaro, Pesanggrahan – Jkarta Selatan berbuah hasil memuaskan . Sebelumnya beliau sudah menggunakan Filter air  dan Media filter air merek lain (Bukan penjernih air Nano Smart Filter lho !! ). Ibu Tia  datang sendiri ke Showroom Nano Smart Filter yang berlokasi di  JL.Pahlwan-Rempoa, Jakarta Selatan dan tak lupa  bercerita tentang masalah air yang dihadapinya dengan nada kesal dan kecewa . Tentu saja  dia  sangat kecewa dan gusar , karena sebagai pengusaha laundry , kebersihan dan kesehatan air menjadi taruhannya, padahal pada saat itu  sudah memakai alat penjernih air  merek ***** (sekali lagi , Bukan Nano Smart Filter lho !! )  yang baru beliau gunakan sekitar tiga bulan.

Setelah mendengar “curhatan” dan keluhan Ibu Tia, kami tim filter penjernih air Nano Smart Filter mendatangi kediamannya. Kemudian kami melakukan pengecekan mulai dari cara instalasi, jenis filter air yang digunakan sampai media yang digunakan. Ternyata permasalahan yang terjadi hanya pada media filter yang digunakan. Tim filter penjernih air Nano Smart Filter menjelaskan kepada beliau bahwa media filter yang ia gunakan hanyalah sedikit karbon aktif ditambah dengan pasir aktif, Dan itu bukan solusi untuk permasalahan air yang beliau hadapi. Lalu kami dari tim filter air Nano Smart Filter memberikan solusi agar beliau mengganti media yang ia gunakan dengan menggunakan media filter dari kami yaitu PureTAG. Karena di dalam media filter  PureTAg  memiliki empat kandungan yaitu: ( Pasir Aktif + Karbon Aktif + Mangan Green Sand + TAG Cation = PureTAG) . Dengan perpaduan media filter tersebut menjadikan media filter PureTAG sangat ampuh untuk mengatasi berbagai masalah air yang dihadapi oleh Ibu Tia yaitu (Air Bau, Air Kuning dan Berkapur).

Kami pun menjamin keaktifan media filter PurTAG memiliki jangka waktu yang lama ( ± 1 Tahun), dan bisa diaktifisasi kembali . Setelah kami jelaskan hal tersebut Ibu Tia setuju dengan saran yang kami berikan dan beliaupun meminta agar tim Nano Smart Filter segera mengganti media filter yang ia gunakan, Dan dua hari kemudian kami langsung melakuakn penggantian media filter yang digunakan Ibu Tia sebelumnya dengan media filter PureTAG.

Setelah proses penggantian media filter selesai, kami mengambil sampel air milik Ibu Tia dan mengujinya di Lab milik kami dan hasilnya adalah air dirumah Ibu Tia sudah bersih dan tidak berbau lagi. Beliau pun sangat puas dengan cara kerja tim Nano Smart Filter yang cepat dan  rapi.
Berikut Testimoni dari Ibu Tia “ Saya kira semua media filter sama saja tetapi setelah saya menggunakan media filter PureTAG saya merasakan perbedaannya air dirumah saya menjadi bersih dan tidak berbau lagi, Sehingga usaha laundry saya sangat terbantu”.

Nah, Ibu Tia saja sudah membuktikan keampuhan media filter PureTAG, Bagaimana dengan Bapak/Ibu?
Ayo buktikan sendiri dan rasakan manfaatnya. Untuk pemesanan dan ingin konsultasi tentang masalah air yang dihadapi silahkan menghubungi (021)29529630 / (021)29529631 dan untuk info lebih lanjut klik saja http://www.nanosmartfilter.com/